Header Ads

Warriors Kalahkan Clippers untuk Perpanjang Rentetan Kemenangan

Warriors Kalahkan Clippers untuk Perpanjang Rentetan KemenanganGolden State Warriors melibas Los Angeles Clippers 133-120 untuk memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi lima laga secara beruntun.

Dalam pertandingan di Staples Center, Los Angeles, Jumat (3/2/2017) siang WIB, Warriors sudah tancap gas sejak awal dengan memimpin 8-2.

Meski Clippers sempat memperkecil ketertinggalan lewat free throw Blake Griffin, Warriors kembali tancap gas dan mantap menutup kuarter pertama dengan keunggulan 33-22.

Clippers mulai panas di kuarter kedua. Tapi, meski menambah 33 poin di kuarter kedua, Clippers masih tertinggal dari Warriors. Memasuki half-time, Wariors masih memimpin 65-55.

Clippers mencoba untuk terus mengejar di kuarter keempat. Tembakan tiga angka Jamal Crawford sempat membawa Clippers menipiskan jarak menjadi tujuh angka saat pertandingan tersisa 1 menit 55 detik. Tapi Warriors langsung membalas lewat tembakan tiga angka Kevin Durant dan Thompson. Warriors akhirnya menang 133-120.

Ini jadi kemenangan kelima secara beruntun yang dibukukan oleh Warriors. Secara keseluruhan, Warriors hanya kalah satu kali dalam 13 pertandingan terakhir.
(Detik.com)
Powered by Blogger.