Header Ads

TNI Terjunkan Alat Barat Untuk Bantu Warga Buat Jalan

KAJEN - Sesuai target waktu yang sudah di rencanakan normalisasi jalan perkebunan di Desa Kali Pancur dan Desa Sumur Jomblang akhirnya selesai di kerjakan,Senin (20/02).

Normalisasi jalan perkebunan dengan volume panjang 1400 meter dan lebar 4 metere tersebut di kerjakan dalam waktu kurang lebih 15 hari di mulai dari tanggal 2 Pebruari.

Menurut Danramil 08/Bojong Lettu Inf Nurkhan menjelaskan bahwa normalisasi jalan perkebunan tersebut sangat di butuhkan masyarakat mengingat jalan yang sebelumnya sudah terlalu jelek sehingga sangat mengganggu aktivitas masyarakat dalam mengangkut hasil bumi dari kebun ataupun sawah mereka.

“Normalisasi jalan tersebut selain menggunakan alat tradisional seperti cangkul,garpu juga menggunakan alat Ekskavator yang di datangkan dari Kodim 0710/Pekalongan,dengan adanya bantuan ekskavator tersebut sangat membantu dan mempercepat pekerjaan di lapangan,sehingga normalisasi jalan tersebut cepat selesai,”ucap Danramil.

Sesuai rencana setelah selesai di laksanakan normalisasi jalan tersebut,jalan tersebut akan segera di buat jalan makadam sehingga nantinya bisa segera di lewati kendaraan roda empat dengan tujuan memudahkan akses jalan dalam membawa hasil bumi dari sawah maupun kebun kebun warga.
 
Karya Bhakti normalisasi jalan tersebut melibatkan beberapa komponen antara lain dari Koramil 08/Bojong,Aparat Desa Bojong dan Kali Pancur serta Masyarakat setempat.
Powered by Blogger.