Header Ads

Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta Menang Mudah di Thailand Masters 2017

Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta Menang Mudah di Thailand Masters 2017Pasangan ganda putri Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta melewati babak pertama Thailand Masters 2017 dengan relatif mudah.

Tiara/Rizki yang dijagokan di tempat ketujuh, menang straight game atas Atitaya Povanon/Nootprawee Promdej (Thailand), dengan skor 21-6, 21-9.

Menang mudah di babak pertama sebuah turnamen, disebutkan Tiara/Rizki sebagai sebuah keuntungan, namun ada juga kerugiannya.

Tiara/Rizki juga ingin mencapai hasil maksimal di kejuaraan ini, karena keduanya akan ‘bercerai’ di turnamen selanjutnya. Pada ajang German Open Grand Prix Gold 2017, Rizki akan berpasangan dengan Greysia Polii, sementara Tiara dicoba berduet dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani di All England 2017.

Sektor ganda putri pelatnas sementara sudah mengirim tiga pasangan ke babak kedua. Sebelumnya ada pasangan Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang mengamankan tempat di babak kedua. Pasangan baru Greysia/Rosyita menang atas Chaladchalam Chayanit/Phataimas Muenwong (Thailand), dengan skor 21-14, 23-21.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.