Header Ads

Terobos Palang Pintu ,Seorang Kakek Yang Belum Diketahui Identitasnya Meninggal Dunia Tersambar KA

KAJEN - Seorang kakek yang tidak diketahui identitasnya tewas setelah sepeda motor Honda Revo yang dikendarainya tertabrak Kereta Api Barang No Lokomotif CC2061377 di Jalan Raya Wiradesa Bojong Simpang Rel KA Desa Waru Lor Kecamatan Wiradesa kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 06.00 Wib,Rabu (15/02).

Berdasarkan informasi dari para saksi di TKP ,semula pengendara Honda Revo G-3050-GK melaju dari arah utara ke selatan,sesampainya di TKP menerobos palang pintu rel kereta api yang sudah tertutup dan tidak mengindahkan peringatan dari petugas penjaga pintu rel KA.Pada saat yang bersamaan melintas Kereta Api Barang No.Lokomotif CC2061377 dari arah timur ke barat,akibatnya sepeda motor honda revo G-3050-GK langsung tertabrak kereta tersebut dan pengendara meninggal dunia di TKP.

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan bahwa hingga kini pengendara honda revo G-3050-GK tersebut belum diketahui identitasnya.

"Pri tersebut berusia sekitar 70 tahun,dan sekarang berada di kamar jenazah RSUD Kraton."terangnya.

Adapun penyebab kecelakaan diduga lantaran kelalaian pengendara sepeda motor Honda Revo G-3050-GK yang menerobos palang pintu rel kereta api ketika sudah ditutup.
Powered by Blogger.