Header Ads

SMA Dan SMK Yang Terlibat Tawur Saling Memaafkan

KAJEN - Mediasi antara salah satu SMA di Kabupaten Pekalongan dengan Salah satu SMK di Kabupaten Pekalongan dilakukan sekira pukul 13.00 wib,sabtu (04/2).

Dalam mediasi tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah dan Guru SMA tersebut,Kepala sekolah dan guru SMK,Wali Murid ,siswa SMA dan Satpam SMK.

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan bahwa hasil dari mediasi tersebut adalah saling memaafkan.

"Pihak SMK mau memaafkan perbuatan yg dilakukan siswa SMA,Antar kepala sekolah akan mengadakan silaturahmi,para siswa yang terlibat membuat penyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,dan pihak SMA akan lebih mendidik mereka yang terlibat."

Seperti diketahui sebelumnya sejumlah siswa dari salah satu SMA di kabupaten pekalongan mendatangi salah satu SMK dikabupaten pekalongan, dikarenakan salah satu siswa mendapatkan sms yang berisi tulisan "banci" dari nomer yang tak dikenal dan diduga berasal dari salah satu siswa SMK tersebut,sehingga penerima sms mengajak kawan-kawannya untuk mendatangi SMK,namun karena dihalang-halangi oleh satpam SMK sehingga para siswa SMA mengeroyok satpam SMK. 
Powered by Blogger.