Header Ads

Rossi dan Vinales Singgah di Thailand dan Vietnam Sebelum ke Australia

Rossi dan Vinales Singgah di Thailand dan Vietnam Sebelum ke AustraliaPebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi merayakan ulang tahun yang Ke-38 lebih cepat dari jadwal saat berkunjung ke Thailand dan Vietnam. Rossi yang berulang tahun Kamis (16/2) besok, mendapat hadiah kue ulang tahun dari para penggemarnya di Ho Chi Minh, Vietnam, Minggu (12/2).

Setelah selesai jumpa pers di Ho Chi Minh, Rossi terkejut dengan kue ulang tahun yang dihadiahkan kepadanya lebih awal.

Kue ulang tahun melingkar warna kuning dengan tulisan Happy Birthday The Doctor VR46  diberikan penggemar saat Rossi berada di atas panggung. Rossi merasa senang dengan hadiah tersebut meski dia sebenarnya belum saatnya berulang tahun.

Kedatangan Rossi dan Vinales di dua negara di Asia Tenggara itu mendapat sambutan antusias dari ribuan penggemar. Mereka berkumpul menyaksikan beberapa aksi Rossi di atas panggung dan juga saat menunjukkan keahliannya mengendarai motor jalanan.

Tur tim Movistar Yamaha MotoGP di Asia yang diikuti Rossi dan Vinales akhirnya berakhir. Thailand dan Vietnam menjadi dua negara terakhir yang mereka kunjungi pada masa pramusim ini setelah Indonesia dan Filipina.

Mereka berkunjung ke negara-negara Asia Tenggara itu sebagai bagian dari acara promosi Yamaha yang menilai beberapa negara Asia sebagai pasar motor besar dibandingkan tempat-tempat lainnya di belahan dunia lain.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.