Header Ads

Persija uji pemain muda asal Argentina

Persija uji pemain muda asal ArgentinaTim Persija Jakarta terus melengkapi pemainnya untuk menghadapi kompetisi musim 2017 yang salah satunya dengan menguji pemain muda asal Argentina Hugo Nicolas Retamal.

Pemain berusia 21 tahun ini setibanya di Jakarta langsung bergabung dengan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan untuk menjalani latihan bersama di Lapangan Youth Training Center Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Rabu.

Meski dengan predikat sebagai pemain asing, pemain yang akrab dipanggil Nico itu mendapatkan perlakuan yang sama dengan pemain Persija lain. Apalagi pemain yang sebelumnya bermain di Chile ini statusnya sebagai pemain yang menjalani seleksi.

Pelatih asal Brazil ini mengaku akan memberikan kesempatan kepada pemain asing untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya termasuk Nico. Hanya, Teco tetap memberikan batas waktu kepada pemain asal Argentina tersebut.

Tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini meski terbilang tertinggal dari tim lain untuk menghadapi kompetisi musim 2017 ternyata terus berusaha mencari formasi terbaik. Apalagi pemain yang ada saat ini terbilang banyak pemain muda dan wajah baru.
(Antaranews.com)


Powered by Blogger.