Header Ads

Pebalap pelatnas Indonesia ikuti kejuaraan pemanasan di Bahrain

Pebalap pelatnas Indonesia ikuti kejuaraan pemanasan di BahrainPebalap pemusatan latihan nasional (pelatnas) Indonesia yang disiapkan untuk SEA Games 2017 Malaysia mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuannya ditingkat internasional dengan mengikuti kejuaraan Asia Cycling Championship (ACC) di Bahrain, 22 Februari.

Manajer timnas Indonesia Budi Saputra di Jakarta Selasa mengatakan ada enam pebalap yang dikirim ke kejuaraan yang cukup bergengsi ini.

Selama ini pebalap yang bakal dikirim menjalani pemusatan latihan di Yogjakarta.

Tiga pebalap putra yang dikirim ke adalah Robin Manullang, Jamalidin Novardianto dan Elan Riyadi. Sedangkan untuk pebalap putri yaitu Ayustina Delia Priatna dan Mafirotika Marendra yang turun di elite dan Liontin Evangelina Setiawan yang turun di junior.

Menurut dia, pada kejuaraan yang cukup bergengsi ini, timnas Indonesia dituntut mampu memberikan yang terbaik minimal mampu memperbaiki catatan waktunya. Pada kejuaraan ini, Indonesia mengirimkan pebalap yang selama ini fokus disprint.

Pebalap pelatnas ini pada Asian Cycling Championship ini akan fokus turun pada dua nomor yaitu Individual Time Trial (ITT) dan Team Time Trial (TTT) putra dan putri.

Saat ini semua pebalap yang bakal dikirim ke Bahrain terus menjalani pemusatan latihan sesuai dengan program yang telah ditetapkan. Pihaknya berharap, pebalap yang dikirim mampu memberikan hasil yang terbaik. Apalagi pebalap ini dipersiapkan untuk SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.