Header Ads

Parkir Motor Diteras Rumah,Hilang Dicuri

KAJEN - Kasus pencurian sepeda motor kembali lagi terjadi,kali ini korbannya adalah Iwan Kurniawan (40) Warga Desa Pait Rt.01 rw.03 Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan,yang telah kehilangan Sepeda motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi G-2301-GA dan Honda Vario  G-3891-AT saat diparkir diteras rumahnya sekira pukul 00.15 Wib,Senin (13/2).


Kejadian bermula saat anak korban Gilang (20) mendapati  2 (dua) Unit sepeda motor yang diparkir dengan dikunci stang di teras rumahnya tidak ada sekitar pukul 00.30 wib,saat itu korban baru pulang kerumah ,karena penasaran sepeda motor yang biasanya diparkir diteras rumah sudah tidak ada Gilang selanjutnya mendatangi ke rumah tetangganya Romadhon (23) menanyakan barangkali dipinjam, tetapi tetangganya tidak mengetahui apalagi pinjam, setelah itu Gilang dan Romadhon membangunkan Korban yang saat itu masih tidur.
 
Atas kejadian tersebut selanjutnya korban melapor ke Polsek Sragi untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut,Adapun kerugian ditaksir mencapai Rp. 14.000.000,- (Empat belas juta rupiah).
Powered by Blogger.