Header Ads

Menpora ajak anak-anak muda jadi sukarelawan Asian Games

Menpora ajak anak-anak muda jadi sukarelawan Asian GamesMenteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengajak anak-anak muda Indonesia mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang dengan menjadi sukarelawan untuk kegiatan itu.

Ia menjelaskan bahwa menurut jadwal pendaftaran sukarelawan Asian Games 2018 akan dibuka November dan perekrutannya akan dilakukan secara terbuka.

Menurut perkiraan, penyelenggara akan membutuhkan sekitar 35 ribu sukarelawan untuk membantu penyelenggaraan Asian Games 2018.

Kementerian Pemuda dan Olahraga sudah mulai menyosialisasikan rencana penyelenggaraan Asian Games 2018 ke daerah-daerah, namun sosialisasi dan kampanye besar-besaran resminya baru akan dimulai bulan depan setelah Peraturan Presiden terbit.

Panitia besar Asian Games 2018 sudah mengantongi dana untuk sosialisasi, namun masih menunggu aturan terbit untuk menggunakannya.

Selanjutnya sosialisasi tidak hanya akan dilakukan di Indonesia, tapi juga di negara-negara tetangga melalui pertemuan-pertemuan internasional yang membahas tentang penyelenggaraan Asian Games 2018.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.