Header Ads

Maradona dan Messi siap tampil bareng di Nigeria

Maradona dan Messi siap tampil bareng di NigeriaDua legenda sepak bola Argentina, Diego Amando Maradona dan Lionel Messi siap tampil bareng dalam dalam laga persahabatan berskala internasional sebagai bagian dari kampanye melawan perdagangan manusia, dan terorisme global.

Kedua bintang sepak bola itu siap melawan sederet pemain bola yang masih aktif. Laga persahabatan itu akan dilakukan di Abuja pada 21 Mei, sebagaimana dikutip dari laman allafrica.

Federasi sepak bola Nigeria bersama dengan Federasi sepak bola dunia (FIFA) belakangan ini gencar mengkampanyekan dan mempromosikan sepak bola yang melawan perdagangan manusia dan terorisme global.

Laga itu siap mempertemukan sederet pemain bintang asal Afrika melawan sejumlah pemain bintang dunia. Sebut saja, Zinedine Zidane, Ruud Gullit, Ronaldinho, George Weah, Samuel Kuffour, Samuel Eto'o, Abedi Pele, Nwankwo Kanu, Austin Jay Jay Okocha, Thierry Henry dan Cristiano Ronaldo. Ada pula: David Beckham dan Didier Drogba.

Dalam jumpa pers laga persahabatan itu, ketua panitia Ndukwe Sam Obu mengatakan seluruh negara kini bergabung dalam asa untuk memberantas terorisme yang belakangan merajalela di dunia.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.