Header Ads

Lagi,Pengedar Sabu Ditangkap

KAJEN - Satnarkoba Polres Pekalongan menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu,M Khoirul Hadi (30) Warga Kelurahan Simbangkulon Kecamatan Buaran di sebuah rumah Desa Coprayan Gg.2 Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan pada sekira pukul 16.00 Wib,Kamis (23/02).

Kejadian bermula saat Aparat kepolisian mendapatkan informasi dari warga yang tidak ingin disebutkan namanya bahwa akan ada transaksi sabu disebuah rumah di Desa Coprayan,setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar,sehingga aparat langsung mengamankan seorang laki-laki  yang dicurigai telah membuang kantong plastik berwarna putih yang didalamnya berisi sebelas (11) paket sabu dengan berat sekitar 5,01 gram dan satu paket ganja kering.

Kasubag HUmas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan bahwa pelaku sudah dua tahun menjadi pengedar sabu dan baru pertama kali ditangkap.

"Bukan resedivis,baru pertama kali ditangkap.Walaupun termasuk pengedar sabu namun pelaku hanya memakai ganja saja,sabunya untuk dijual."

Pelaku biasa membeli sabu dengan harga Rp.1.300.000,- per gram dan dijual Rp.1.500.000,- per gram,sedangkan untuk paket 1/2 gram dijual seharga Rp.800.000,-,dan untuk paket 1/4 gram dijual Rp.400.000,-.
Powered by Blogger.