Header Ads

Lagi,Longsor Terjadi Di Kandangserang


KAJEN - Tanah longsor kembali terjadi di Kecamatan kandangserang,kali ini terjadi  di Turap / benteng Lapangan Bola Volli Dukuh Bubak Desa Bubak Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan.Adapun warga melaporkan kejadian longsor tersebut ke Polsek Kandangserang sekira pukul 07.00 wib,senin (6/2).

Berdasarkan laporan warga kejadian terjadi pada minggu, 05 Februari 2017, sekitar pukul 17.00 wib terjadi hujan yang cukup deras,kemudian pukul 18.30 wib terdengar suara benturan , setelah dicek ternyata benturan tersebut material tanah dan batu yang berasal dari longsoran turap / benteng Lapangan Bola volly ( berada di diatas samping rumah ) yang mengenai teras samping rumah milik warga yaitu Karyono (35) dan mengenai dapur rumah milik Supriyadi (33).


Warga masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut spontan bekerajasama untuk membersihkan dan mengevakuasi material longsor tanah dan batu yang mengenai rumah warga tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materiil  diperkirakan sebesar Rp. 15.000.000,- ( lima belas juta rupiah ). 
Powered by Blogger.