Header Ads

Kontingen Indonesia di Asian Games Winter Sapporo Jepang Dapat Sambutan Meriah

Kontingen Indonesia di Asian Games Winter Sapporo Jepang Dapat Sambutan MeriahIndonesia, negara yang tak pernah mengalami turun salju, kemarin (19/2/2017) tampil di acara Pembukaan Asian Games Winter di Sapporo yang dibuka Pangeran Naruhito Jepang dan mendapat sambutan meriah dari penonton.

Ben yang juga hadir ke acara tersebut merasa terkesan sekali dengan sambutan meriah warga Jepang ketika rombongan Indonesia dengan bendera merah putihnya amuncul di arena acara Asian Games Winter teresebut. Termasuk sang Pangeran Naruhito (Kamis 23/2/2017 berulang tahun ke-57) pun memberikan tepuk tangan juga.

Di samping itu, tambahnya, tahun depan kita akan menyelenggarakan Asian Games di Palembang sehingga Indonesia harus aktif dalam kancah perolahragaan di Asia sehingga Indonesia akan dapat memperoleh dukungan pada Asian Games bulan Agustus-September tahun depan.

Ini adalah partisipasi Indonesia pertama di Asian Games Winter dalam sejarahnya sejak tahun 1986 penyelenggaraan juga di Sapporo Jepang yang diikuti saat itu hanya 4 negara yaitu Jepang, China, Korea Selatan dan Korea Utara. Kini 31 negara ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.