Header Ads

Kings dilaporkan sepakati tukar DeMarcus Cousins ke Pelicans

Kings dilaporkan sepakati tukar DeMarcus Cousins ke PelicansSacramento Kings dilaporkan menyepakati menukar bintang mereka, DeMarcus Cousins, ke New Orleans Pelicans.

Hal itu diungkapkan kolumnis Yahoo Sports sekaligus pengasuh siniar The Vertical, Adrian Wojnarowski, yang mengatakan Cousins bersama Omri Casspi akan berlabuh ke Pelicans sementara Kings mendapatkan Buddy Hield, Tyreke Evans, Langston Galloway serta jatah pilihan pertama dan kedua dalam NBA Draft 2017.

Di Pelicans, Cousins akan bergabung dengan Anthony Davis yang baru saja menyabet gelar pemain terbaik alias MVP sekaligus mencetak rekor poin terbanyak laga All-Star NBA 2017 di hadapan publik Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Senin WIB.

Kehadiran Cousins diperkirakan akan mempermulus upaya Pelicans menyepakati kontrak dengan point-guard mereka, Jrue Holiday, yang akan memasuki status tanpa ikatan pada musim panas mendatang.

Cousins, yang tumbuh di negara bagian Alabama tak jauh dari Louisiana, dilaporkan tidak menginginkan pertukaran tersebut terjadi, bahkan ia dan agennya diyakinkan oleh manajemen Kings bahwa hal itu tidak akan terjadi bahkan hingga Minggu (19/2) siang waktu setempat beberapa jam menjelang laga All-Star di mana Cousins membela Tim Wilayah Barat.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.