Header Ads

Kalahkan Singapura 3-0, Timnas Cricket Putra dan Putri Tampil Cemerlang

Kalahkan Singapura 3-0, Timnas Cricket Putra dan Putri Tampil CemerlangTim Cricket Putra dan Putri Indonesia tampil gemilang mengalahkan tim nasional Singapura dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan ujicoba di Lapangan Cricket Buperta (Bumi Perkemahan) Cibubur, Jakarta Timur yang digelar mulai 10 hingga 12 Februari 2017.

Keberhasilan tim nasional cricket putra dan putri merupakan hasil jerih payah para atlet yang melakukan latihan keras selama ini.

Begitu juga dukungan dari para pelatih dan pengurus PP PCI yang memberikan kesempatan melakukan ujicoba ditingkat nasional maupun internasional di Korsel beberapa bulan lalu.\

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Umum PP PCI, Abhiram Singh Yadav. Hasil memuaskan lawan tim nasional Singapura dapat ditingkatkan lagi selama atlet melakukan persiapan menuju SEA Games dan Asian Games.

Dengan harapan tim cricket nasional berhasil menyuguguhkan medali bagi Merah-Putih baik saat tampil di SEA Games di Malaysia September 2017 maupun di Jakarta tahun 2018.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.