Header Ads

Indonesia Yakin Sapu Bersih Lawan Sri Lanka

Indonesia Yakin Sapu Bersih Lawan Sri LankaIndonesia menatap laga perdana Kejuaraan Bulutangkis Beregu Campuran Asia 2017 melawan Sri Lanka dengan optimistis. Indonesia yakin bisa meraih poin maksimal.

Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia dan Sri Lanka. Tim 'Merah Putih' akan memulai kiprahnya dengan menghadapi Sri Lanka, Rabu (15/2/2017).

Dalam turnamen yang punya format seperti Piala Sudirman itu, Indonesia tak menurunkan kekuatan utamanya. Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) lebih banyak mengirim pemain pelapis untuk kejuaraan ini.

"Di atas kertas mestinya kita bisa sapu bersih. Kita harus optimistis, tapi tetap tidak boleh lengah. Pertandingan ini juga harus dioptimalkan untuk penguasaan lapangan. Karena setelah Sri Lanka nanti, kita akan langsung berhadapan dengan Malaysia. Perbedaannya bisa dibilang cukup jauh," ujar manajer tim Lius Pongoh dalam rilis PBSI yang diterima detikSport.

"Masalah formasi masih akan didiskusikan dengan para pelatih. Pelatih harus mempertimbangkan banyak hal terkait lawan. Termasuk juga kondisi lapangan yang berubah. Karena kemarin dua kali latihan lapangannya tidak pakai AC, tapi pas pertandingan nanti kan pakai. Jadi perlu diantisipasi juga," imbuhnya

Usai menghadapi Sri Lanka, Indonesia akan melawan Malaysia pada hari Kamis (16/2/2017).
(Detik.com)
Powered by Blogger.