Header Ads

Dilaporkan Atas Kasus Dugaan Kekerasan, Nikita Mirzani Mangkir Saat Rekonstruksi

Dilaporkan Atas Kasus Dugaan Kekerasan, Nikita Mirzani Mangkir Saat RekonstruksiPolres Metro Jakarta Selatan batal men-konfrontir keterangan dari pelapor, Lucky dengan Nikita Mirzani terkait kasus dugaan kekerasan yang terjadi pada Sabtu, 29 Oktober 2016.

Kejadian dugaan kekerasan yang diterima oleh Lucky asisten pedangdut Julia Perez itu terjadi di sebuah klub malam Dragon Fly, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017) di sela-sela pemeriksaan Lucky.

Karena memang Nikita Mirzani tidak hadir, pihak Polres Metro Jakarta Selatan akan menjadwalkan ulang konfrontir dan rekonstruksi.

Falfa Yoga menambahkan, rekonstruksi tentu berguna untuk menindak lanjuti dan mencari kebenaran dari laporan yang dibuat oleh Lucky, pada Sabtu (29/10/2016) malam. Sementara men-konfrontir bertujuan untuk menyamakan keterangan dari saksi pelapor dan terlapor.

Lebih lanjut, Falfa Yoga menjelaskan hinggga saat ini, kasus dugaan kekerasan yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani terhadap Lucky, sudah penyidik sudah memeriksa 8 orang saksi.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.