Header Ads

Diduga Karena Penyakit Menahun,Nasjari gantung Diri

KAJEN - Seorang pria paruh baya Nasjari alias Wayut (59) warga Dukuh Juwono Rt.06 Rw.02 Desa Wonosari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan di temukan meninggal dunia dengan gantung diri di kayu blandar rumahnya,sekira pukul 05.30 Wib,Rabu (15/2).

Anak korban Ahmad Taufik (16) mengungkapkan bahwa sebelumya sekira pukul 21.30 wib korban yang tak lain adalah ayahnya masih tertidur bersama dirinya di satu kamarnya,namun pada pukul 05.30 wib Ahmad taufik mendapati korban sudah menggantung di blandar kayu belakang rumah dan saat Ahmad Taufik mencoba mengangkatnya ternyata badan korban sudah kaku,selanjutnya ahmad taufik memanggil ibunya atau istri korban Wariyah yang langsung berteriak meminta tolong warga sekitar.

Aparat kepolisian yang datang bersama tim medis langsung mengecek keadaan korban,dan berdasarkan pengecekan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Lebih lanjut menurut keterangan keluarga korban,korban sudah lima tahun menderita penyakit diabetes dan strock yang diduga menjadi alasan bagi korban untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali tambang plastik warna kuning di kayu blandar belakang rumahnya.

Atas kejadian tersebut keluarga korban ikhlas menerima dan tidak menghendaki dilakukan outopsi,Adapun kini jenazah korban sudah diserahkan kepihak keluarga korban untuk dimakamkan.

Powered by Blogger.