Header Ads

Diduga Jadi Korban Malpraktik,Makam Yoyok Dibongkar

KAJEN - Diduga menjadi korban Malpraktik di RSUD Kabupaten Batang,Makam Yoyok Agung Setiawan (31) Warga Desa Rowokembu Wonopringgo Kabupaten Pekalongan dibongkar untuk dilakukan Outopsi oleh Tim Forensik Polda Jateng,Jum'at (13/2).

Kejadian bermula saat Yoyok (31) melakukan operasi amandel pada 26 januari 2017,selanjutnya pada 31 Januari 2017 korban meninggal dunia.Atas kejadian tersebut keluarga korban tidak terima dan menduga korban mengalami Malpraktik,sehingga keluarga korban melaporkan ke Polres Batang.Apalagi korban diketahui berencana akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Utuk mengetahui kepastian penyebab korban meninggal,penyidik Polres Batang mendatangkan dokter forensik dari Polda Jateng yang dipimpin oleh AKBP dr Asti.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan bahwa pembongkaran makan dilakukan sekitar pukul 08.30 - 10.00 wib.

"Untuk hasil outopsi masih menunggu beberapa hari,sedangkan untuk pengamanan sendiri petugas back up pam dari Polsek Wonopringgo 7 personil,Sat Reskrim Polres Pekalongan 5 personil dan koramil wonopringgo 4 personil."
Powered by Blogger.