Header Ads

Dewan Disiplin Umumkan Putusan Doping Dua Pekan Lagi

Dewan Disiplin Umumkan Putusan Doping Dua Pekan LagiDewan Disiplin Antidoping akan memberi keputusan terkait hasil dengar pendapat dengan dua atlet yang bersangkut doping sekitar dua pekan lagi.

Dewan Disipin Antidoping untuk pertamakalinya menggelar sidang kepada para atlet tersangkut doping PON dan Peparnas 2016 Jawa Barat di PP Itkon Senayan.

Sidang berjalan selama tiga hari, yang mana satu harinya ada dua atlet yang mendapat giliran untuk bersidang. 

Hari ini, Dewan Disiplin melakukan sidang kepada atlet menembak asal Riau Safrin Sihombing dan atlet berkuda Jendry Turangan asal Jawa Tengah. 

Keduanya memiliki sikap berbeda pada gelaran sidang tadi. Safrin mengakui kendati hal itu tidak dilakukannya secara sengaja. Sedangkan Jendry melalui Kasubid Hukum KONI Jateng, John Richard Latuihamallo, menampik hal itu. Menurut dia, tidak benar jika atletnya menggunakan doping apalagi tidak pernah ada rekam jejak atlet yang tersangkut kasus seperti itu. 
(Detik.com)

Menanggapi itu, Ketua Dewan Disiplin Antidoping Cahyo Adi mengatakan timnya belum bisa mengambil keputusan terkait sidang tadi lantaran masih mengumpulkan data-data lebih dulu. 
Powered by Blogger.