Header Ads

Daud 'Cino' Yordan Naik Ring pada Maret 2017

Daud Cino Yordan Naik Ring pada Maret 2017Petinju Indonesia Daud 'Cino' Yordan dijadwalkan naik ring kembali. Petinju belia asal Thailand akan menjadi lawannya pada 25 Maret 2017.

Daud memang cukup lama tak naik ring. Tepatnya, setelah bertarung di Uruguay pada Juni 2016 dan berhasil mengamankan gelar juara atas petinju Argentina, Christian Rafael Coria.

Setelah delapan bulan tak bertanding, Daud dijadwalkan untuk tampil lagi pada pertengahan Maret di OCBC Arena, Singapura. Namun, pertandingan nanti bukanlah perebutan sabuk juara, tapi pertandingan antara.

"Saya naik ring kembali karena sudah cukup lama jarak saya tidak bertanding. Jadi, kali ini istilahnya kalau di tinju adalah pemanasan," kata Daud dalam sambungan telepon dengan detikSport, Rabu (22/2/2017).

Nah, yang akan menjadi lawan Daud merupakan petinju muda Thailand, Campee Phayom (19 tahun). Dari situs Boxrec tercatat dia memiliki gaya permainan yang sama dengan Daud, ortodox.

Daud siap menanggung risiko jika dia kalah. Petinju 29 tahun itu berpotensi turun peringkat jika kalah. Saat ini Daud bercokol di posisi kedua WBA kelas 61,2 kg per tanggal 7 Februari 2017.
(Detik.com)
Powered by Blogger.