Header Ads

Dandim 0710 Temui Rektor UNIKAL

KAJEN - Dandim 0710/ Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi S IP melaksanakan Anjangsana /  Silaturahmi dengan Rektor Unikal Bp. Suriyani SH. M Hum, di Kantor Rektor Universitas Pekalongan ( UNIKAL ) Jl. Sriwijaya kel. Podosugi kec. Pekalongan Barat kota Pekalongan,Sekira pukul 09.15 Wib,Selasa (31/01). 

Dalam Anjangsana / silaturahmi tersebut  Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi S IP memperkenalkan diri sebagai Dandim yang baru di Kodim 0710/ Pekalongan, selain itu Letkol Heri Bambang Wahyudi juga mengharapkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Kodim dengan Unikal tetap di pertahankan dan di tingkatkan, baik dalam komunikasi maupun dalam kegiatan kemasyarakatan.

“ Dandim juga menyampaikan kepada Rektor Unikal dalam waktu dekat Kodim 0710/ Pekalongan akan melaksanakan TMMD Reguler sehingga Dandim mengajak kepada Rektor Unikal untuk pelibatan mahasiswa  turun secara langsung dalam kegiatan TMMD Reguler yang akan di laksanakan dalam waktu dekat nanti,karena dengan keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan TMMD nanti selain sebagai pembelajaran bagi mahasiswa tentang kehidupan bermasyarakat,juga akan lebih tahu sebenarnya kesulitan kesulitan apa saja yang dihadapi dalam masyarakat,”ungkap Dandim.

 Rektor Unikal Bp Suriyani SH. M Hum menerima  dengan baik serta berterima kasih sekali atas niat baik dan ajakan dari Dandim tersebut.




"Ajakan dari Dandim akan di sampaikan kepada mahasiswa yang nanti akan melaksanakan KKN  sehingga bisa  bergabung di kegiatan TMMD Reguler.kemudian untuk bisa berkoordinasi dengan Pasiter Kodim 0710/ Pekalongan agar di masukkan ke Daftar Peserta TMMD Reguler nanti.” Pungkas Rektor.
Powered by Blogger.