Header Ads

Curi 13 Burung,Seorang Pemuda Ditangkap Warga

KAJEN - Burung hilang sekali mungkin terbang,namun apa jadinya jika burung berkali-kali hilang?seperti yang dialami oleh Rudi Setiawan (34) warga dukuh Kremon Desa Karangrejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan yang melaporkan ke Polsisi telah kehilangan 13 ekor burung,Rabu (8/2).

Kejadian bermula pada hari selasa tanggal 7 februari dirinya kehilangan 9 ekor burung,kemudian pada rabu 8 februari dirinya kembali kehilangan 4 ekor burung,sehingga bila ditotal dirinya kehilangan 13 burung dengan total kerugian sekitar 2,5 juta rupiah.

Warga yang mengetahui hal tersebut berusaha ikut membantu mencari pelaku,pada sekira pukul 19.30 wib pelaku ditangkap oleh warga,Karena takut pelaku menjadi bulan-bulanan masa kemudian Aparat desa menghubungi polisi,Polisi yang datang selanjutnya membawa pelaku ke Polsek Kesesi.Atas kejadian tersebut korban pun melapor ke Polsek Kesesi.

Selain pelaku aparat kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa dua (2) ekor burung dara dan sangkarnya,Satu (1) ekor burung pleci dan sangkarnya,Satu (1) ekor burung trocok dan sangkarnya serta satu (1) buah sepeda warna biru.
Powered by Blogger.