Header Ads

Cedera Bahu Marc Marquez Tidak Serius

Cedera Bahu Marc Marquez Tidak SeriusPebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami kecelakaan pada saat menggelar sesi uji coba pribadi di sirkuit Jerez, pada akhir pekan lalu. Meski demikian, dia menyebut cedera yang dialaminya itu tidak serius.

Marquez mengalami dislokasi bahu kanan. Juara dunia tiga kali dan dan rekan setimnya, Dani Pedrosa berniat untuk melakukan uji coba selama dua hari, tapi hujan membuat mereka membatalkan uji coba pada hari Jumat (24/2).

Langit kemudian berawan pada hari ini, kondisi trek membaik, memungkinkan pebalap Repsol Honda untuk terus bekerja pada pengembangan mesin Honda baru.

Marquez jatuh di tikungan 7 pada sore hari. Dia menjalani pemeriksaan di pusat medis sirkuit menunjukkan tidak ada kerusakan lebih lanjut dan ia mampu menyelesaikan sebagian besar program pengujiannya.

Marquez pernah terkilir bahu kirinya di Austria Agustus lalu, bahu yang sama mengalami dislokasi di Silverstone pada tahun 2013.


Penambahan uji coba Jerez menegaskan bahwa Marquez benar-benar tidak main-main ketika dia berbicara lebih banyak masalah untuk dipecahkan dengan motor Honda baru.
(Tribunnews.com)

Powered by Blogger.