Header Ads

Apel Siaga Setia Megawati Dihadiri 2400 Kader PDIP

KAJEN - Apel Siaga Setia Megawati dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Kabupaten Pekalongan dan dipimpin langsung oleh Riswadi,Pada pukul 10.00 wib,minggu (5/2).

Riswadi ketika memberikan keterangan kepada media mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kesetiaan kader terhadap partai.

"Sesuai dengan pidato ibu mega pada hari ulang tahun PDIP,kami selaku kader partai siap melaksanakan perintah ketua umum,bagaimanapun ketua umum adalah simbol partai."

Riswadi juga mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan secera serentak diseluruh jawa tengah.

"yang menjadi inisiator adalah jawa tengah,jadi hari ini dilaksanakan di 35 kabupaten/kota diseluruh jawa tengah serentak jam 10 pagi."

Pihaknya juga mengatakann bahwa ini menunjukan kekuatan PDIP,apalagi banyak berita berita yang menyangkut PDIP akhir-akhir ini.

"Kami adalah mesin partai sehingga apapun yang diinstrusikan oleh ibu ketua umum kami siap laksanakan,tidak menutup kemungkinan jika disuruh ke jakarta kami juga siap."

Dalam kegiatan tersebut riswadi menyebutkan bahwa tingkat kehadiran cukup banyak yakni mencapai 2400 kader partai PDIP di Kabupaten Pekalongan.

Powered by Blogger.