Header Ads

10 Pelajar Bolos Sekolah Terjaring Razia

KAJEN - Usia remaja memang penuh dengan gejolak,remaja kerap kali merasa penasaran terhadap kedidupan dan selalu berusaha mencari jati dirinya,tidak heran sehingga saat usia remaja banyak anak yang sering berontak.Contohnya ketika bersekolah mereka justru nongkrong diluar sekolah,seperti yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Pekalongan dan anggota Satpol PP Kabupaten Pekalongan saat menyambangi tempat nongkrong anak sekolah saat jam pelajaran dan menemukan beberapa anak sekolah yang membolos,Selasa (7/2).
 
Satpol PP Kabupaten Pekalongan yang berjumlah 22 Personil dan Sat Binmas 10 Personil tersebut menyambangi beberapa tempat nongkrong / kumpul pelajar seperti bendungan Brondong, bendungan Limbangan, Kedungpatangew, Play Station, warnet dll.

Adapun hasil  razia tersebut adalah terjaring 10 pelajar yang bolos sekolah antara lain dari SMK Diponegoro Karanganyar sebanyak 5 pelajar antara lain RA,RS,DR,ASK,MAG,dari SMK Yapenda 1 Kedungwuni sebanyak 2 pelajar yaitu MD dan IB,kemudian dari SMK Yapenda 2 Wiradesa yaitu FZ dan KL,serta SMK Islam Bojong yaitu AF.

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan bahwa selanjutnya seluruh siswa di bina di Kantor Satpol PP Kab. Pekalongan.
 
"Selanjutnya siswa yang tertangkap razia di jemput oleh pihak sekolah atau orangtua siswa di Kantor Satpol PP."

Polres Pekalongan berharap jalinan kemitraan dengan satpol PP kab. Pekalongan dapat berjalan dengan baik dan bersinergitas dalam mendukung pelaksanaan tugas masing masing.
Powered by Blogger.