Header Ads

Pelatihan Public Relation Digelar Di STIKES Muhammadiyah Pekajangan

KAJEN - Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah menyelenggarakan Pelatihan Public Relation se-eks Karesidenan Pekalongan di STIKES Muhammadiyah Pekajangan.Ahad (29/01).

Pelatihan Public Relation ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan & keterampilan untuk menjadi seorang Humas yang baik. Karena peran Humas di lingkungan amal usaha Muhammadiyah sudah sangat dibutuhkan. Yaitu sebagai 'mercu suar'atau 'corong' informasi, branding, & publikasi Amal Usaha Muhammadiyah, sehingga akan banyak masyarakat, pemerintah, dan stake holder lainnya semakin percaya & memilih untuk menggunakan pelayanan Amal Usaha Muhammadiyah itu. 
 
Kegiatan ini diikuti oleh utusan Majelis Pustaka & Informasi PDM, Amal Usaha Muhammadiyah Ekonomi (BTM-BTM) , Kesehatan (RS, PKU), dan Pendidikan (Sekolah Muhammadiyah dari SD, SMP, hingga SMA/SMK) dari Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, dan Kabupaten Batang. 
 
Sedangkan pemateri pelatihan ini adalah dari profesional humas, diantara Yanuar Luqman (ketua PERHUMAS Semarang), Eriyani Riyanto (Penasehat PERHUMAS Semarang). 
 
Dalam Upacara Pembukaan, Ketua PW Muhammadiyah Jawa Tengah Ady Widiyanto berpesan, sepulang dari pelatihan ini, peserta dapat menerapkan ilmu Public Relation, sehingga Amal Usaha Muhammadiyah mampu berkembang, dikenal, dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam mendapatkan layanan.
Powered by Blogger.