Header Ads

Penggemar tim nasional adukan calo tiket ke Kementerian Pemuda dan Olahraga

Penggemar tim nasional adukan calo tiket ke Kementerian Pemuda dan OlahragaSekitar tiga puluhan penggemar tim nasional Indonesia mendatangi Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk mengeluhkan praktik calo penjualan tiket semifinal Piala AFF 2016 Indonesia versus Vietnam.
Samsul, juga mengatakan muak dengan tingkah para calo yang bisa menjual tiket seharga mencapai Rp350.000 perlembar, padahal harga resmi cuma Rp100.000 saja. Padahal pemerintah tengah getol memberantas pungutan liar.

Para penggemar tim nasional ini sebenarnya tidak mempermasalahkan tiket habis, asalkan tidak ada praktik percaloan di sekitar lokasi. Adapun para penggemar tim nasional itu hanya berdiri di sekitar gerbang Kementerian Pemuda dan Olahraga yang dijaga aparat keamanan. Mereka menyuarakan protes sambil sesekali menyanyikan yel-yel dukungan untuk timnas.

PSSI dan pihak panitia penyelenggara memang menyediakan 10.000 lembar tiket kategori tiga yang dijual secara fisik di pintu utara Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Dalam pertemuan dengan para pewarta, Kamis (1/12), PSSI menyatakan pembelian tiket di GBK harus menyertakan KTP atau SIM dan maksimal pembelian empat tiket untuk satu orang, demi menghindari praktik calo.
(AntaraNews.com)



Powered by Blogger.