Header Ads

Diperkosa Teman Orang Tuanya,Seorang Siswi SMA Hamil 6 Bulan

KAJEN - Kasus pemerkosaan hingga menyebabkan seorang siswi SMA hamil 6 bulan,terjadi di Kabupaten Pekalongan.RT (16) asal Kecamatan Bojong Kabupeten Pekalongan mengaku diperkosa oleh SB asal Tirto yang tak lain adalah teman orang tuanya.

Diketahui pada pertengahan Oktober 2016 lalu, Orang tua korban mendapatkan kabar dari pihak sekolah bahwa anaknya yang masih duduk di bangku kelas XI dikabarkan miring. 
 
Kemudian oleh orang tuanya,korban diajak ke bidan untuk mengetahui keadaannya,dan ternyata benar bahwa korban telah hamil.
 
Orang tuanya yang merasa kaget,meminta supaya korban mengakui siapa pemerkosanya. Korban pun mengakui telah diperkosa oleh pria berinisial SB yang merupakan teman orang tuanya.

Tidak terima atas perbuatan tersebut, sang orang tua langsung melaporkan pelaku ke Mapolres Pekalongan yang ditangani Unit PPA.

Orang tua korban yang didampingi Pengacara Much Chlizin dari Semarang, mengatakan korban diperkosa lebih dari tiga kali dibawah ancaman pelaku. Korban diperkosa disebuah hotel ketika ia sedang mengikuti lomba model, kemudian bertemu dengan pelaku. Selanjutnya pelaku berpura-pura minta tolong kepada korban untuk mengambilkan HP yang ada dikamar.
 
"Saat disebuah kamar itu korban langsung disekap dan diperkosa. Korban kalau tidak mau melayani diancam oleh pelaku bahwa orang tuanya akan dilaporkan ke Polisi karena memiliki hutang banyak dengan pelaku," terangnya.

Namun perbuatan tidak hanya sekali saja, korban kembali dipaksa melayani pelaku, apabila tidak mau maka perbuatan tersebut akan disebarkan kepada pihak sekolah dan teman-temanya.

"Pihak keluarga berharap dengan kejadian itu, pelaku dapat diproses secara hukum dan diberikan hukuman yang seberat-beratnya."

Sementara Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Agung ketika dikonfirmasi membenarkan adanya aduan korban pemerkosaan yang menimpa siswi SMA asal Kecamatan Bojong.
Powered by Blogger.