Header Ads

Konsumsi Narkoba,Tiga Lelaki Ditangkap Aparat

KAJEN - Sat Resnarkoba Polres Pekalongan menangkap seorang pria,Rully Sutanto (35) warga Jl.Diponegoro Kelurahan Kajen Kec.Kajen Kabupaten Pekalongan atas kasus penyalahgunaan narkoba,sekira pukul 01.30 Wib,Jum'at (04/11).

Kasubbag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan Pelaku melanggar Pasal 114 ayat (1) dan / atau 112 ayat (1) atau pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Republik Indonesia nomor 35 tahun2009 tentang narkotika.

"Kejadian bermula saat pelapor mendapat informasi dari Seseorang yang tidak mau disebutkan namanya melalui telepon yang memberitahukan bahwa ada seseorang yang kedapatan menyimpan Narkotika jenis Sabu disebuah rumah di Jalan Diponegoro Nomor 167 Kel. Kajen Kab. Pekalongan, atas info tersebut Aparat langsung mendatangi rumah yang dimaksud dan mendapati seorang laki-laki yang sedang mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu di atas tempat tidur. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Pekalongan untuk proses penyidikan lebih lanjut."

Aries menambahkan,selanjutnya setelah kasus dikembangkan diperoleh keterangan dari tersangka Rully  bahwa sebelumnya dirinya malam itu mengkonsumsi Narkoba bersama dengan Agung Setiawan (38) karyawan swasta yang beralamat di kelurahan kajen kecamatan kajen kabupaten pekalongan dan Handoko Wijaya (39) Sopir yang beralamat di Desa Kedungwuni Timur Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.Kemudian Aparat bertindak cepat menangkap semua tersangka bersama barang bukti.

"Ketiga tersangka sudah diamankan beserta barang bukti dan mereka terancam hukuman penjara minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun," tegasnya.
Powered by Blogger.