Header Ads

Jalan Sehat Peringati HUT TNI Ke 71 Dan HUT Kodam IV/Diponegoro Ke 66

KAJEN – Memperingati HUT TNI ke 71 dan Kodam IV/Diponegoro Ke 66, Koramil 10/Wiradesa menggelar berbagai kegiatan, salah satunya jalan sehat bersama warga Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto, Minggu (2/10).
 
Danramil 10/Wiradesa Kapten Inf Sarimin mengatakan kegiatan ini suatu progam dari Komando Atas untuk mendekatkan atau manunggal dengan rakyat serta meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan, gotong royong dalam rangka menjaga serta menciptakan keutuhan NKRI. 
 
Kegiatan jalan sehat ini didukung oleh segenap komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto termasuk dari sponsor, acara ini tidak Cuma jalan sehat tetapi ada pengobatan herbal gratis dari Radio Rasika, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuan atas terselenggaranya jalan sehat ini.

 


Danramil menambahkan dalam kesempatan ini saya sekalian pamit karena dalam waktu dekat saya akan alih tugas ke Kodim 0702/Purbalingga sebagai Perwira Operasi, jika selama ini kami memimpin ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin.


Kami sangat berharap semoga masyarakat Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto tidak mudah terkontimasi dengan perubahan perkembangan jaman seperti saat ini, tetap jaga keimanan dan ketaqwaan kita bersama.

Pesan saya hal- hal yang baik khususnya untuk Kepala Desa dan Lurah atas kerja sama serta gotong royong agar tetap dipelihara dan berkesinambungan. Kepada masyarakat saya ucapkan banyak terima kasih karena selama ini sudah membantu dan bekerja sama dengan Koramil 10/Wiradesa dalam hal keamanan.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Muspika Kec.Wiradesa dan Kec.Wonokerto, Para Kades beserta jajaranya se Kec.Wiradesa dan Kec.Wonokerto, Para purnawirawan TNI exs Koramil 10/Wiradesa, dan Para tamu peserta undangan.

Dalam acara hari ini Koramil menyediakan banyak hadiah hiburan dan untuk hadiah utama 1 unit sepeda motor yang berhasil direbut oleh Ibu Maya berasal dari Kabupaten Brebes. Diakhir penyerahan Hadiah utama sepeda motor Ibu Maya menyampaikan saya sangat berterima kasih kepada Koramil 10/Wiradesa telah menyelenggarakan jalan sehat sehingga saya mendapat hadiah utama sepeda motor, selain saya mendapat sepeda motor saya juga mendapat sehat dengan jalan santai bersama anggota TNI, jalan sehat olah raga yang murah, dapat dilakukan semua lapisan masyarakat sudah sehat pulang dapat motor lagi, Alhamdulillah, pungkas Maya.
Powered by Blogger.