Header Ads

Seorang Laki-Laki Tua Ditemukan Tak Bernyawa Di Pos Kampling

KAJEN - Seorang laki-laki tua tanpa identitas yang diduga merupakan gelandangan ditemukan tak bernyawa di Pos Kampling Dukuh Sitatah Rt.01 Rw.02 Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan,sekira pukul 07.00 wib,Sabtu (3/9).

Kejadian bermula saat Supeno (36) warga dukuh sitatah desa tenogo dan Kendar (50) Perangkat desa tenogo,melintas di depan pos kampling dan melihat orang tua tergeletak dengan posisi terlentang,karena penasaran akhirnya dicek dan ternyata sudah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengatakan Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi langsung datang ke TKP dan melakukan olah TKP,menurut keterangan penduduk setempat korban sering terlihat mondar mandir disekitar TKP.

"Sedangkan menurut pihak medis dari puskesmas paninggaran tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, Sebab Kematian diduga Korban menderita sakit, kurang makan dan tidak ada yang merawat."


Adapun Ciri - ciri Korban yaitu  laki - laki dengan tinggi badan 165 Cm,berat badan 55 Kg,warna kulit hitam,rambut ikal,bentuk muka bulat dan memiliki     tato gambar kodok di tangan kanannya,serta memakai switer warna kuning dan tidak memakai celana.

Kini korban sudah disucikan dan dimakamkan di desa tenogo karena tidak ditemukan kartu identitas milik korban.Apabila ada keluarga yang merasa kehilangan untuk segera menghubungi Polsek Paninggaran. (R-N)
Powered by Blogger.