Header Ads

Puluhan Liter Ciu Disimpan Didalam Tandon Air

KAJEN - Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif  Polres Pekalongan melakukan razia minuman keras yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Pekalongan Kompol Widiyantoro, SH, MH.Sekira pukul 20.00 wib,Kamis (8/9).

Waka Polres Pekalongan Kompol Widiyantoro,SH mengatakan razia tersebut berdasarkan informasi masyarakat yang mengatakan bahwa Sdr.Sopan (48) warga Perum Villa Pisma Asri blok A No.1 Desa Podo Kabupaten Pekalongan,memiliki usaha karokean tanpa ijin serta menyediakan minuman keras.

Anggota yang berjumlah 40 personil gabungan antara Sat Sabara,Sat Intel,Propam,Narkoba dan Humas langsung mendatangi rumah Sdr.Sopan dan benar saja ditemukan 8 drigen ciu ukuran 30 liter,36 botol anggur,dan 44 botol aqua ukuran sedang berisi ciu.

"Dirumah bapak Sopan terdapat penampung air (tandon) diatas kamar mandi yang berisi ciu dan dialirkan melalui kran air.Sedangkan ditempat lain kita juga sita 5 kardus anggur," ujar Wakapolres.


Tidak hanya itu saja petugas saat melakukan penyisiran di sekitar TKP juga menemukan pil dextro sebanyak 215 butir yg dibuang ditempat pembuangan sampah.

Menurut penuturan tersangka Sopan,pihaknya sudah setahun memproduksi ciu.

"kurang lebih setahun ini,saya beli ciu dari solo,keuntunganya perbotol hampir 15 ribu,disimpan di tandon air supaya lebih gampang saja menakarnya," ujarnya.
Powered by Blogger.