Header Ads

Ditabrak Dari Belakang,Penjual Mie Ayam Dilarikan Ke RSUD Kajen

KAJEN - Seorang penjual Mie Ayam, Bejo alamat Dukuh Gejlik Lor, Desa Gejlik, Kecamatan Kajen kini harus dirawat di RSUD Kajen lantaran Sepeda Motor Vario yang dikendarai olehnya ditabrak dua orang ABG yang berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah belakang, Jumat (2/9). 

Kejadian bermula sekira pukul 10.00 wib di Jalan Raya Desa Gejlik, Kecamatan Kajen tepatnya di depan pintu masuk gang RW 4 Dukuh Gejlik Lor. Yakni bermula ketika korban, Bejo yang berprofesi sebagai penjual mie ayam keliling mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih G-4280-MB dari arah utara.
Namun setiba dilokasi, Bejo yang mengendarai sepeda motor berada disebelah timur itu, kemudian memperlambat laju kendaraan lantaran akan belok ke gang masuk rumahnya. Akan tetapi begitu akan belok ke arah kanan tiba-tiba sepeda motornya dihantam motor dari arah belakang yang dikendarai dua bocah ABG hingga  terpental.Akibat benturan sepeda motor itu menyebabkan suara cukup keras hingga warga sekitar yang ada di dalam rumah keluar menuju sumber suara.Sedangkan Bejo mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung berusaha mengevakuasi korban dan beruntung tak jauh dari lokasi terdapat mobil patroli milik Polsek Kajen yang selanjutnya untuk membawa para korban ke RSUD Kajen.

Adapun murut sejumlah keterangan warga, dilokasi sering terjadi kecelakaan lalulintas karena jalan lurus pengguna jalan kebanyakan melaju dengan kecepatan tinggi.
Powered by Blogger.