Header Ads

Peringati Hut Polwan,Polwan Polres Pekalongan Bantu Pengamanan

KAJEN - HUT Polwan ke 70 diperingati anggota Polwan Polres Pekalongan dengan membantu pengamanan dan pengaturan dijalan,kamis (18/8).

Kabag Sumda Polres Pekalongan, Kompol Siti Zaamah,ditemui di perempatan sibedug kajen mengatakan, untuk memperingati HUT Polwan, sejumlah anggota polwan Polres Pekalongan turun dengan membantu pengamanan dan pengaturan di jalan. Anggota memberikan pembinaan dan memberikan petunjuk cara berkendara dengan baik.

"Yang tidak memakai helm kita ingatkan kemudian juga kita beri tahu apa guna helm,yang berboncengan membawa anak,juga disarankan untuk tetap mengenakan helm. Sedangkan pengguna jalan kendaraan roda empat untuk tetap memakai sabuk pengaman untuk lebih nyaman."

30 anggota Polwan diturunkan untuk kegiatan tersebut,seperti diperempatan Sibedug, PGRI, Jalan Mandurorejo dan Pertigaan Kulu.

Adapun selain program ini anggota Polwan melakukan bakti sosial berkunjung ke panti asuhan dengan memberikan semangat kepada anak yatim, meskipun tak punya orang tua untuk tetap semangat belajar.

“Kita juga akan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan melaksanakan anjang sana pada anggota purnawirawan polwan dan polwan yang sakit,” lanjutnya.

Siti Zaamah juga berharap kedepan agar Polwan selalu maju dalam meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokoknya. (R-N)
Powered by Blogger.