Header Ads

Pencuri Di SMK MUSI Ternyata Juga Beraksi Dibeberapa Sekolah Lain

KAJEN - Setelah dilakukan pengembangan pemeriksaan terhadap remaja asal palembang,Aria pujangga (15) yang ditangkap aparat kepolisian Polres Pekalongan di kost kostan desa tanjung kulon kecamatan kajen kabupaten pekalongan lantaran telah melakukan pencurian dengan pemberatan di SMK MUSI  desa kaibahan kecamatan kesesi pada sekira pukul 17.30 Wib,Minggu (31/7). Kini diketahui bahwa dirinya bersama beberapa orang temannya yang kini masih DPO juga melakukan pencurian dibeberapa tempat lainnya.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan,AKP Berry ST mengungangkap tersangka masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMK di kabupaten pekalongan.

"Beberapa pelaku yang masih DPO juga masih dibawah umur namun yang tiga lagi sudah tidak sekolah,setelah pengembangan ternyata ada sekitar 6 sekolah yang menjadi korban pencurian."


Diantaranya yaitu di SMA 1 Kajen dirinya mencuri Laptop Acer warna hitam,Speaker dan Flasdishk bersama empat kawan lainnya (I,T,A,H).Kemudian di SMP 4 Kajen mengambil barang diantaranya Laptop Samsung warna hitam, Laptop Asus warna hitam, Hp Nokia, Uang 100 ribu,dan sebuah Kamera Digital bersama (I,T,A,R).Selanjutnya di Kantor Notaris Jetak Kidul Wonopringgo Sepeda motor honda Beat, Stnk dan Helm bersama (T,I,A).Di SD Nyamok mencuri Laptop Acer,Laptop dan HP bersama (T,A) terakhir di Smp Muhamamad Kesesi mencuri Laptop Lennovo warna hitam,Laptop Tosiba warna hitam dan Kotak amal berisi Rp.300.000,- bersama (R,A,Y,I,T).

Kini pelaku yang ternyata merupakan warga Desa Beringin dalam Kecamatan Rambang kuang Kabupaten Ogan ilir, Provinsi Sumatra Selatan tersebut dijerat pasal 363 ayat 1 dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara. (R-N)



Powered by Blogger.