Header Ads

Pemerasan Dengan Pemberatan Terjadi Di Pantai Wonokerto

KAJEN - Tindak pidana pemerasan dengan pemberatan terjadi didesa Api-Api kecamatan wonokerto kabupaten pekalongan,Jum'at (5/8).

Kejadian bermula ketika korban yaitu Dodi Umam Hamdani (17) alamat desa Banjarejo kecamatan karanganyar kabupaten pekalongan,bersama ketiga temannya pergi jalan-jalan dan berhenti dipantai wonokerto,saat hendak foto-foto korban dan teman-temannya didatangi oleh dua orang laki-laki,salah satu orang tersebut (Pelaku) yang memakai kaos hitam meminta uang kepada dodi dan teman-temannya,kemudian diberi uang sepuluh ribu rupiah.Namun ternyata tidak cukup itu saja karena selanjutnya tas punggung milik salah satu teman Dodi juga direbut.Sehingga Dodi dan teman-temannya memutuskan untuk pulang.

Namun 300 meter dari pantai ternyata para pelaku mengikuti dari belakang kemudian menyalip motor para korban,salah satu pelaku turun dan meminta HP milik Salah satu teman dodi dengan paksa.Warga yang mengetahui hal tersebut langsung melakukan pengejaran,Beruntung kedua pelaku berhasil ditangkap yaitu atas nama Imam Renaldi (22) dan Mizanudin (24) keduannya merupakan warga desa coprayan  kecamatan buaran kabupaten pekalongan.Para Pelaku selanjutnya diserahkan ke Polsek Wiradesa.

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto SH saat dimintai keterangan, membenarkan bahwa Dodi Umam Hamdani alis korban telah melapor ke Polsek Wiradesa ,kasus tersebut kini masih dalam proses penanganan. (R-N)
Powered by Blogger.