Header Ads

Pelaku Curanmor Dengan Modus Mencuri Motor Yang Tidak Dikunci,Akhirnya Ditangkap

KAJEN - Berhati-hatilah saat memarkir motor jika tidak ingin mengalami nasib naas seperti Payak (52) Tukang batu,alamat desa randumuktiwaren rt. 6 rw.2 kecamatan Bojong kabupaten Pekalongan,yang kehilangan sepeda motornya saat diparkir di perum Pesona Sura Braja,desa wanggandowo kecamatan Bojong kabupaten Pekalongan,sekira pukul 10.00 wib,Senin (25/7).

Kejadian bermula sekira pukul 10.00 wib korban memakir sepeda motor yamaha mio miliknya di teras rumah dilokasi kerja diperum Pesona Sura Braja dengan keadaan kunci tergantung, dan didalam jok terdapak dompet milik korban yang berisi KTP, SIM C dan STNK dan 1 buah hp samsung galaksi warna hitan serta uang RP. 400.000 , dan sekira pukul 12.00 wib korban hendak beristirahat siang dan mengambil sepeda motor miliknya namun sudah tidak ada dilokasi.

Beruntung,berkat kerja keras Aparat Kepolisian pelaku yang tidak lain adalah Supriyatno alias pilak (22)seorang sopir,alamat dukuh rowo rt. 4 rw.1 desa bukur kecamatan bojong kabupaten pekalongan berhasil ditangkap beserta barang bukti berupa sepeda motor yamaha mio warna merah nopol; G 5448- fk beserta kunci kontaknya,1 buah STNK yamaha mio dan 1 Hp samsung galaxy warna hitam.

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan modus Pelaku yaitu dengan mencari sasaran sepeda motor yang tidak dikunci.

Saat ini pelaku dalam penyidikan dan pengembangan di tanggani oleh UNIT I sat reskrim polres pekalongan.Dari hasil pengembangan sementara, pelaku juga melakukan aksinya di wilayah kajen, kesesi, kandangserang, karanganyar dan doro dengan modus berpura2 menjadi penumpang ojek, dengan menggunakan tipu muslihat, disaat korban lengah, lansung mengambil sepeda motor korban.
Powered by Blogger.