Header Ads

Narji Cagur Jadi Host,Tim Penggerak PKK Kecamatan Kesesi Juara I "PKK Idol"

KAJEN – Komedian Narji Cagur Menjadi host dalam acara "PKK Idol" Kabupaten Pekalongan Di area Expo 2016,dalam acara tersebut Tim Penggerak PKK Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan berhasil mendapatkan juara pertama dalam “PKK Idol” Kabupaten Pekalongan, sebuah ajang lomba menyanyi yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Ke 71 RI dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke 394 tahun 2016 Kamis Sore kemarin (25/8).
 
Tampil sebagai juara kedua adalah TP PKK Kecamatan Siwalan, dan  juara ketiga adalah Kecamatan Kajen. Sementara untuk juara harapan pertama berhasil diraih oleh TP PKK Kecamatan Wonokerto, Juara harapan kedua Kecamatan Bojong dan juara harapan ketiga disandang oleh TP PKK Kecamatan Karanganyar. Masing-masing pemenang lomba mendapatkan piala, piagam perhargaan dan uang pembinaan dari Panitia.  
Menurut Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan Drs. Ali Riza, Msi, kegiatan PKK Idol tersebut adalah sebuah ajang lomba menyanyi khusus untuk kader dan atau Pengurus PKK se Kabupaten Pekalongan yang diikuti oleh perwakilan dari 19 kecamatan di wilayah Kabupaten Pekalongan. 
Ketua TP PKK Kab. Pekalongan Hj. Munifah Asip Kholbihi dalam sambutannya dalam acara tersebut  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Panitia HUT ke 71 Republik Indonesia dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke 394 atas terselenggaranya PKK Idol dengan meriah dan penuh semangat. “Kami berharap dengan adanya PKK Idol, Tim Penggerak PKK di Kabupaten Pekalongan mampu memberikan nuansa warna yang lebih pada pelaksanaan Kajen Expo. Sehingga ke depannya Tim Penggerak PKK turut aktif dalam berbagai kegiatan Pemkab. Pekalongan di berbagai bidang dan berbagai tingkatan,” ujarnya.
 
Lebih lanjut Munifah Asip mengharapkan PKK Idol ini dapat menjadi media dan wadah untuk unjuk kreatifitas dan eksistensi dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan yang tentunya kegiatan ini takkan berjalan tanpa partisipasi aktif dari Tim Penggerak PKK itu sendiri. 
Melalui PKK Idol, lanjutnya, dapat disampaikan kepada segenap masyarakat Kabupaten Pekalongan mengenai program pokok PKK. “Kita kenalkan bahwa Tim Penggerak PKK tak hanya handal dalam pemberdayaan kesejahteraan, namun juga memiliki keterampilan dan kreatifitas yang berdaya saing,” lanjutnya.
Dalam kegiatan yang didukung pula oleh Bank Jateng Cabang Kab. Pekalongan dan baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Pekalongan tersebut tak lupa Munifah menyampaikan terimakasih kepada para peserta dan suporter atas semangat dan dukungan yang diberikan. “Manfaatkanlah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Tetaplah aktif dan semangat dan berbagai kegiatan,” ajaknya.
Sementara itu Bupati Pekalongan yang siang itu diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan Dra. Mukaromah Syakoer, MM juga menyampaikan apresiasi kepada ibu ibu TP PKK Kecamatan atas partisipasi, peran serta dan kreatifitasnya dalam mendukung terselenggarakannya acara tersebut. “Kegiatan ini sangat luar biasa dan bagus sekali. Kedepan Saya harap lebih ditingkatkan lagi,” katanya.  
Powered by Blogger.