Header Ads

Krisdayanti Rekaman di Studio Justin Bieber

Penyanyi Krisdayanti (KD) tampil pada konser bertajuk Traya di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (3/5). Konser kolaborasi antara KD dengan komposer Erwin Gutawa dan penata panggung Jay Subiyakto diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi 25 tahun KDKrisdayanti alias KD menandakan kembalinya ke panggung musik dengan menggarap lagu baru. Tidak tanggung-tanggung, rekaman dilakukan di Studio NRG, Los Angeles, Amerika Serikat, yang kerap digunakan oleh penyanyi dunia seperti Justin Bieber, Shakira, Celine Dion, hingga band Bon Jovi.

Dua single yang digarap KD berjudul "Sleep to Dream" dan "In Love Again". Raul Lemos, suami KD, menjadi produser eksekutif dan pemilik label rekaman Raya Musik di mana istrinya kini bernaung. Rekaman di luar negeri merupakan mimpi KD yang sempat terlupakan.

"Umur 41 tahun, sepertinya enggak pernah mimpi lagi untuk itu," kata KD dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (3/8).

"Pas suami ngasih izin dan media untuk arah ke sana, buat saya dia orang 1.000 persen di depan saya," kata KD, yang bertekad mengerahkan segenap tenaga dalam hal profesionalisme sebagai penyanyi dan kesetiaan sebagai istri.

Perjalanan KD untuk rekaman di Negeri Paman Sam dimulai dari Benny Simanjuntak, pemilik Sample Entertainment California, yang mengenalkan mereka pada komposer dan penata musik Matteo Camargo serta Nathan Leone. Keduanya adalah penggubah lagu penyanyi-penyanyi seperti Shakira dan Ricky Martin.

KD menghabiskan enam hari untuk latihan pengucapan bahasa Inggris, rekaman, pemotretan untuk sampul single, hingga pembuatan video klip di pantai Zuma, Malibu, California. Single yang disebut KD sebagai lompatan besar dalam karirnya itu sudah bisa diunduh di iTunes.(Sumber:Republika)
Powered by Blogger.