Header Ads

HUT Ke 11,RSUD Kajen Open House

KAJEN - Dalam rangka hari jadi Kabupaten Pekalongan ke 394 dan hari jadi RSUD KAJEN ke 11,RSUD Kajen kabupaten pekalongan mengadakan "Open House RSUD Kajen" dari tanggal 22 - 26 agustus 2016.Tidak seperti tahun sebelumnya yang jumlah pesertanya tidak dibatasi,tahun ini hanya 30 peserta per harinya.

Direktur RSUD Kajen,Dwi Arie Gunawan mengungkapkan pembatasan peserta dilakukan agar lebih efektif dan fokus.

"Tahun ini maksimal 30 orang per harinya agar lebih efektif,tahun kemarin tidak dibatasi sehingga suasana rame dan riuh kurang efektif jika kita menerangkan dan mengajari sesuatu.Seperti cara menangani serangan jantung mendadak,cara cuci tangan dan lain sebagainya."

Dirinya mengungkapkan tujuan "Open House RSUD Kajen" adalah untuk terjalinnya hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat, peserta juga bisa bertanya apa saja dan diperbolehkan melihat sarana dan prasarana rumah sakit.

"Semua fasilitas di RSUD boleh dikunjungi, harapanya nanti pada akhir acara diberi saran-saran yang membangun,"ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya juga menjelaskan bahwa tahun ini RSUD Kajen sudah terakreditasi paripurna bintang 5,artinya pelayanan dan fasilitas serta kualitas RSUD Kajen sudah standart prosedur.


Sedangkan rumah sakit yang terakreditasi paripurna se-Indonesia hanya 190 Rumah Sakit dari 2.237 Rumah Sakit se-Indonesia.
Powered by Blogger.