Header Ads

Bupati Akan Naikkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Bagi PNS/ASN Pemkab Hingga 100%

KAJEN – Kabar gembira bagi seluruh PNS atau ASN di pemkab. Pekalongan pasalnya Bupati Pekalongan, H. Asip Kholbihi, SH. M.Si saat memberikan sambutan pada upacara peringatan HUT Provinsi Jawa Tengah ke-66 di Lapangan belakang Setda pagi hari tadi (15/8),mengemukakan bahwa dalam waktu dekat Pemkab Pekalongan berencana akan menaikkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab. Pekalongan hingga 100%.
Untuk itu Bupati Pekalongan mengajak para ASN Kabupaten Pekalongan untuk tetap menjaga disiplin kerja, meningkatkan pelayanan yang mudah, cepat, murah dan ramah sehingga mampu menjadi Khodimul Umah yang baik dan bertanggungjawab.
Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, SH. MH dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Pekalongan  mengajak ASN untuk menjaga kebersamaan dan menyatukan derap langkah untuk bekerja dan berkarya nyata, utamanya melayani rakyat dengan pelayanan yang semakin baik.
 “ Maka, saya wanti-wanti betul untuk terus merawat spirit (roh) pelayanan yaitu cepat, mudah, murah serta harus ramah. Dan itu Jawa Tengah."
Ganjar juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada semua pihak karena makin dikenalnya branding JATENG GAYENG. Bukan saja di Jawa Tengah, tetapi juga di luar provinsi bahkan di luar negeri.  Dijelaskan Ganjar bahwa selama hampir 3 tahun, dirinya bersama Wagub dan rakyat Jawa Tengah telah berhasil membangun kebersamaan, kegotong royongan dan bahu membahu menyelesaikan berbagai PR besar Jawa Tengah. 
“Apresiasi saya sampaikan kepada seluruh komponen masyarakat Jawa Tengah yang telah mengambil peran positif dan kontributif dalam pembangunan di Jawa Tengah,”.
Lebih lanjut Gubernur mengajak seluruh elemen masyarakat Jawa Tengah untuk terus berkontribusi  guna  menuntaskan  PR-PR besar yang belum selesai, dan menjadi problem solver atau part of solution Jawa Tengah. Hal tersebut menurutnya harus dijawab dengan kerja keras, optimisme serta semangat juang pantang menyerah harus terus dikobarkan. 

“Saya yakin dengan dilandasi  kearifan lokal Jawa Tengah kita mampu menuntaskannya. Jalan kita masih panjang, cita-cita masih harus terus kita bentangkan dan kerja keras harus direalisasikan dalam suatu karya nyata dengan semakin handarbeni Jawa Tengah untuk mewujudkan Jawa Tengah sejahtera dan berdikari,” pungkasnya.
Powered by Blogger.