Header Ads

Malang,Gadis 17 Tahun Dicabuli Saat Tak Sadarkan Diri

Gambar terkaitKAJEN - Malang benar nasib SR seorang gadis 17 alamat dukuh tempuran rt. 08 rw.03 kecamatan kandaangseran yang menjadi korban pemerkosaan oleh Slamet (30) alamat desa klesem kecamatan kandangserang kabupaten pekalongan, minggu (10/7).

Kejadian bermula ketika minggu,10 Juli 2016 sekitar pukul 20.30 wib korban janjian dengan pelaku melalui HP , kemudian korban datang dan masuk kerumah pelaku yang saat itu dalam keadaan kosong, kemudian korban diberi minum air putih didalam botol ,tidak berapa lama kemudian setelah minum air tersebut korban tidak sadarkan diri, seketika itu pelaku melepas pakain korban dan memperkosanya hingga 2 kali.

Selanjutnya pukul 24.00 wib korban diantar pelaku kerumah ibu kholipah (budhe pelaku) dan disuruh tidur dikamar tamu sedangkan pelaku pulang kerumahnya sendiri.

Atas kejadian tersebut korban dan orang tuanya melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kandangserang dan selanjutnya di serahkan ke unit PPA Sat Reskrim Polres Pekalongan dan hingga kini masih dalam proses penanganan oleh Pihak Polres Pekalongan.
Powered by Blogger.