Header Ads

Coba Menyalip,Pengendara Yamaha Xeon Terpental Hingga Meninggal Dunia

Hasil gambar untuk ilustrasi kecelakaanKAJEN - Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di kota santri,kali ini korbannya adalah Dito tri arianto (13) alamat dk.dracik kembang rt.04 rw .01 kel. Projo Selatan kec.panjang kab.batang, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon G-6211-VN,sekitar pukul 17.10 wib di Jl. Mayjen Sutoyo ( dekat rel Kereta api) Ds.Waru Lor Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan. Minggu (17/7).

Kejadian bermula saat Sepeda motor Yamaha Xeon melaju dari selatan menuju utara dengan kecepatan 20 km/jam, didepannya melaju Kbm Light Truck Mitsubishi R-1785-AW, melaju dari arah yang sama dengan kecepatan sekitar 10 Km/Jam. Sesampainya di TKP, pengendara Yamaha Xeon  berusaha menyalip Kbm tersebut,  namun oleng dan melewati rel kereta api yang licin, akibat kejadian tersebut pengendara Yamaha Xeon alias Dito terjatuh dan terpental kekiri serta menghantam ban bagian belakang sebelah kanan Kbm Mitsubishi Light Truck R-1785-AW.

Korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD) kemudian dibawa ke RSUD Kraton, Kabupaten Pekalongan.Kabag Humas Polres Pekalongan,Aries Tri Hartanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.
Powered by Blogger.