Header Ads

Bupati Asip Kholbihi Pantau Arus Mudik

KAJEN - Bupati Pekalongan,Asip Kholbihi yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu terjun ke Jembatan Sipait Comal untuk melakukan pemantauan arus mudik pada pukul 23.00, Jumat (1/6/2016).
Meski gerimis,tidak menyurutkan niatnya untuk melihat secara langsung kemacetan yang terjadi,Asip datang bersama rombongan Forkompimda Kabupaten Pekalongan yang terdiri dari Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hindun, dan Kapolres Pekalongan, AKBP Roy A Candra.

"Kami membantu arus mudik, agar tetap lancar dan dari pantauan yang kami lakukan jembatan sipait berfungsi optimal," terangnya.

Pihaknya mengaku, terus menerus berkoordinasi agar Jalan Pantura yang masuk di wilayah Kabupaten Pekalongan sepanjang 10 kilometer tetap lancar.Pihaknya juga mengharapkan, pemudik dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan dapat beristirahat sejenak di Kabupaten Pekalongan.

"Karena Pekalongan ini menjadi titik lelah, berada persis di tengah pulau jawa. Kami sudah antisipasi semuanya lancar terkendali," kata dia.

Kapolres Pekalongan, AKBP Roy A Candra, juga mengatakan sudah menempatkan petugas di Pos Pengamanan (Pospam), yang difokuskan di Sipait.
Powered by Blogger.