Header Ads

Pergi Mancing Tak Pulang-Pulang,Ternyata Tewas Tenggelam

KAJEN - Orang tewas tenggelam kembali terjadi di desa pododadi kec.karanganyar kabupaten pekalongan.Wahid Andriawan (38) alamat Ds.Doromantek Rt.01 Rw.01 Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan ditemukan tewas tenggelam saat memancing di sungai sengkarang desa pododadi.Sekira pukul 07.00 wib,Rabu (29/6).

Kejadian bermula pada hari selasa tanggal 28 Juni 2016 sekira jam 07.00 wib korban keluar dari rumah  pamit kepada Sarinem (35) istri korban ingin memancing,namun sampai sore belum juga pulang,biasanya ketika sore sudah pulang kerumah, akhirnya keluarga mencari di TKP sehabis Isya sekira jam 20.00wib sampai jam 04.00 wib tidak ketemu akhirnya di bantu oleh warga,PMI dan Polsek karanganyar untuk mencari dan pada pukul 07.00 wib korban di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.Korban ditemukan dengan jarak dari Tkp sekitar 20 meter dan kedalaman 4 meter.

Selanjutnya di lakukan pemeriksaan oleh Dr. Suryadi dari Puskesmas Karanganyar, dengan hasil tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan.


Powered by Blogger.