Header Ads

Tower Telkomsel Tak Berijin,Disegel Satpol PP

KAJEN - Dalam rangka kegiatan penegakan perda,Sat Pol PP kabupaten pekalongan melakukan penyegelan tower milik Telkomsel di desa wonosari kecamatan siwalan kabupaten pekalongan tepatnya ditanah milik pak Rejeb,yang diduga tidak berijin.

 Kasi Penegak Perda pada Sat Pol PP Kabupaten Pekalongan,Nono Karyanto menuturkan bahwa tower telkomsel tersebut sudah disegel sejak dua bulan yang lalu karena tidak berijin.

"Sudah dua bulan yang lalu,disegel berdasarkan rekomendasi dari dinas perijinan dan dinas perhubungan,karena tidak berijin untuk sementara penyegelan sampai pengurusan perijinan selesai."

Dirinya mengatakan mendapatkan informasi adanya tower tak berijin dari masyarakat bahkan pemilik tanah dinilai sangat kooperatif.

"Tidak ada penolakan,bahkan yang pegang kunci sang pemilik tanah yang membuka,sangat kooperatif,untuk kontrak kurang tau tapi kemungkinan sepuluh tahunan."

Dirinya menambahkan hendaknya pemilik tower mengurus perijinan karena dengan tidak mengajukan ijin berarti telah merugikan daerah.Hal ini melanggar Perda tentang Ketertiban Umum dan HO.(R-N)







Powered by Blogger.