Header Ads

Seorang Pemuda Jadi Korban Penusukan

KAJEN – Alan Setiawan (20) asal Desa Tanjung Rt 02, Rw 02 Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh rekannya sendiri. Penusukan terjadi ditempat kos’kosan Desa Kemplong Rt 01, Rw 01 Kecamatan Wiradesa, Kamis (3/9).
 
Sebelum penusukan terjadi, tersangka telah meminjam sepeda honda beat warna biru putih milik korban sekitar satu minggu lalu, dengan alasan mau dipakai oleh orang tuanya. Namun sampai sekarang sepeda motor milik korban belum dikembalikan oleh tersangka.Justru entah mengapa tersangka gelap mata. Tanpa basa-basi, pelaku yang masuk ke kos-kosan langsung menusuk korban yang pada saat itu baru selesai mandi pada bagian punggungnya hingga empat kali. Akibat kejadian itu korban mengalami luka sayatan sebanyak tiga tempat, dan lengan kanan luka tusuk 1 kali.

Akibat kejadian itu, korban kini harus menjalani perawatan di RSUd Kraton lantaran mengalami luka tusuk di perut sebanyak empat kali. Sedangkan penyebab dan pelaku penusukan berinisial BP(25) warga Wonokerto sendiri kini masih dalam penyelidikan oleh anggota Polsek Wiradesa.


Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya pelaku dengan korban masih memiliki hubungan kekerabatan.

“Kasus ini masih dalam penanganan anggota Polsek Wiradesa untuk mengejar pelaku. Sedangkan pelaku masih menjalani perawatan di RSUD Kraton,” terangnya.
Powered by Blogger.