Header Ads

Tes Keperawanan, Prilly Latuconsina Buktikan Haters Salah

Prilly Latuconsina (liputan6.com/Hernowo Anggie) Prilly Latuconsina meradang mengetahui dirinya disebut tak lagi perawan oleh salah seorang haters yang membully-nya di akun Instagram. Seakan ingin membuktikan hal tersebut tak benar, lawan main Aliando Syarief di Ganteng Ganteng Serigala ini pun melakukan tes keperawanan.

"Mereka (haters) kayak tahu banget tentang aku. Katanya aku sudah nggak perawan lagi," ucap Prilly Latuconsina, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (10/8/2015).
"Aku tes keperawanan karena takutnya orang-orang lebih percaya sama dia (haters)," sambung Prilly Latuconsina.
Tes keperawanan yang dilakukan Prilly Latuconsina juga dilakukan untuk melengkapi bukti-bukti melaporkan haters yang membully-nya di Instagram karena menyebut dirinya tak lagi perawan.
Ia melaporkan hatersnya itu dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan itu pun sudah disampaikan oleh Prilly Latuconsina pada 31 Juli 2015 lalu ke Polda Metro Jaya.
"Karena itu kan fitnahnya bilang aku sudah tidak perawan. Kemarin pas aku lapor ke polisi pertama kali pasalnya pencemaran nama baik dan fitnah, artinya aku harus memperkuat bukti. Jadi harus bawa keterangan medis (soal keperawanan)," tutup Prilly Latuconsina.(Sumber:liputan6.com)
Powered by Blogger.